Open top menu
Kamis, 19 Maret 2015


Acara makan-makan merupakan sarana untuk menyatukan suatu organisasi dimanapun itu. hal ini pun yang dirasakan oleh
PKPG (Pelayanan Kategorial Pemuda Gepsultra) Jemaat Bukit Sion Pesouha, disela-selah kesibukan para anggotanya disatukan oleh makanan khas dari beberapa daerah yang diberi nama Kapurung. Makanan yang terbuat dari bahan dasar sagu ini diminati oleh seluruh anggota PKPG Pesouha.


Pada hari Minggu tanggal 3 Februari tahun 2013 yang lalu, PKPG menyantap bersama Sinonggi (nama lain dari Kapurung). Bertempat di Rumah Ibu Pdt. Yeti semua anggota menikmati makanan ini. Kebersamaan terjalin melalui acara makan ini, karena dari beberapa anggota yang hadir dalam acara ini ada yang baru datang dari temapat yang lain karna studi seperti Wilson, Musral dan Renaldi. Adapun anggota PKPG yang hadir pada saat acara ini yaitu : Ani Ampena, Ani Tappi, Febri, Sani, Gusti, Soang, Lewi, Andri, dan lain-lain.





Tagged
Different Themes
Written by Lovely

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

1 komentar: